Kamis, 12 Oktober 2017

Contoh Proposal



PROPOSAL
Bakpao Sanak Tala

1.1  Latar Belakang
Pada keadaan saat ini kebanyakan orang pasti sangat mengenal dengan makanan yang satu ini karena rasanya yang nikmat dan keempukan bakpao membuat makanan ini diminati oleh kebanyakan orang. Sering kali dulu kita lihat banyak yang menjajakan bakpao dipinggir jalan, tetapi pada akhir sekarang bakpao sangat jarang ditemukan. Maka dari itu tentu bakpao menjadi salah satu resep kue yang perlu untuk dicoba dan dikembangkan.
Pada saat dulu sampai sekarang kue ini belum begitu banyak varian rasa yang ada, sedangkan penikmat kue ini juga ingin merasakan varian rasa yang lain. Maka dari itu saya ingin membuka usaha dan membuat varian rasa bakpao yang berbeda dan lain. Dari usaha yang akan saya buka saya berharap penikmat kue akan ketagihan dan menyukainya.
Maka dari itu kami yakin kue ini sangat cocok dinikmati saat waktu santai bersama keluarga atau pun teman. Dari teksturnya yang empuk dan lembut sehingga enak untuk dinikmati kapan pun. Kami akan tetap mempertahankan kualitas rasanya dengan menentukan dengan sesuai harganya agar bakpao ini akan selalu digemari oleh kalangan masyarakat dan selalu ada dihati para konsumennya.

1.2  Tujuan Dan Sasaran
1.2.1        Tujuan
            Dengan didirikannya industri “Bakpao Sanak Tala” maka dapat dimanfaatkan jenis umbi – umbian, ada pun ubi ungu yang biasanya jarang disukai oleh masyarakat. Maka dengan adanya industri ini dibuatlah suatu produk yang lebih menarik minat masyarakat dan dapat melestarikan salah satu tanaman kebun khas tanah laut dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian atau tingkat pendapatan pihak yang ikut serta dalam industri ini.
1.2.2        Sasaran
            Sasaran utama pembangunan industri “Bakpao Sanak Tala” adalah untuk meningkatkan nilai pendapatan petani sebagai penyedia bahan baku dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar industri serta menjadikan salah satu sumber pendapatan asli khas tanah laut.   

1.3  Visi Dan Misi
1.3.1        Visi :
Meciptakan suatu makanan yang memiliki kualitas rasa yang enak sehingga mampu menembus dan mencapai pasaran global.
1.3.2        Misi :
1.      Kami memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan cita rasa kue bakpao yang lezat dan enak untuk dinikmati kapan pun.
2.      Kami tetap mengutamakan kualitas rasanya dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan tetap menjaga ke higienisan nya.
3.      Memasarkan kue ini ketempat yang lebih strategis sehingga mudah untuk dijangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar